SEBUAH UCAPAN TERIMAKASIH

Suatu malam, sehabis membuka account blogger-ku di komputer kantor News Trans TV, aku pulang setelah menutup windows. Tapi tidak menutup (sign-off) blogger-ku. Beberapa hari kemudian ketika membuka account ini aku menemukan tulisan di bagian posting, sebagai berikut:

"Mas Satrio yang terhormat,
mohon jangan lupa sign off bloggernya ya.. kalau sekedar di tutup windownya, orang selanjutnya yang membuka blogger akan langsung masuk ke halaman depan blogger mas Satrio. Mereka jadi punya kuasa untuk mengisi, mengubah atau bahkan mengganti password blogger mas Satrio, akibatnya Rajawali mungkin kehilangan pijakan untuk terbangnya.

Tulisan ini silahkan di delete saja. masuk lagi ke blogger halaman utama - pilih blogger yang ini - edit post - delete.

Saya baca blogger mas Satrio dan isinya luar biasa.
Entah kapan saya punya kemampuan menyimpan informasi dan memaparkannya seperti mas Satrio. Tapi saya terus akan berusaha..."

Itu saja. Tidak ada identitas apapun di tulisan ini. Aku ingin berterimakasih, tapi tak tahu harus berterimakasih pada siapa. Mungkin si penulis tidak merasa perlu menyebut namanya. Maka aku memilih tidak men-delete tulisannya, sebagai ucapan terimakasih dan pengingat untuk selalu cermat dan hati-hati.

Pesan di atas sekali lagi meyakinkan aku: Di dunia ini, mungkin banyak sekali orang yang menyayangi kita, memperhatikan kita, berbuat baik pada kita, sementara kita sendiri tak pernah menyadarinya! Untuk mereka semualah, pesan di atas kupertahankan di dalam blogku.

Satrio Arismunandar
29 Agustus 2006

Comments

firman firdaus said…
iya mas, baik banget tu orang.
agussyafii said…
Mas Satrio,

salam kenal, sekiranya diijinkan saya pengen belajar banyak ama mas satrio..

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)