Posts

Showing posts from July 20, 2011

PINTU SURGA - Daftar Talent - Drama Ramadhan 2011 Trans TV

Image
PINTU SURGA adalah sebuah drama religius mengisahkan perjuangan Nadya seorang remaja putri, yang berasal dari keluarga sederhana dan belajar di pesantren. Nadya seorang anak yang tomboy dan pemberani ini diperankan oleh Dhea Imut didukung pula oleh Berliana Febrianti. Pada masa-masa remaja tersebut Nadya dihadapkan pada persoalan-persoalan kehidupan yang membuatnya menjadi pribadi yang memperjuangkan hak. Kisah inspiratifnya dapat menjadi pembelajaran bagi kaum muda masa kini. PINTU SURGA tayang setiap hari di bulan Ramadhan pkl. 16.30 WIB.

Nama dan Peran:

DEA ANNISA sebagai NADYA
BERLIANA FIBRIANTI sebagai NINGRUM (ibunya Nadya, janda dengan 2 anak)
REIHAN MUFLIFI sebagai FAHMI (adiknya Nadya)
RAYENDRA sebagai SATRIO (adik Ningrum, pamannya Nadya)
MARCELL DOMITS sebagai ALIM (kepala proyek relokasi pasar tradisional, yang sempat mendekati Ningrum)
OZAN RUZ sebagai MAENG (pengamen banci, yang mengalami krisis identitas)
GENTA WINDI sebagai NENGSI (pengamen dangdut, bibi Maeng, yang in…

PROGRAM RAMADHAN TRANS TV 2011

Image
Memasuki Bulan Ramadhan 1432 H, TRANS TV memberikan persembahan spesial program-program in-house yang hadir selama Bulan Ramadhan untuk menemani ibadah puasa keluarga Indonesia. Santap sahur semakin lebih semangat, menunggu waktu berbuka pun terasa lebih bermanfaat dengan siraman rohani yang berbeda.

Di tahunnya yang ke empat, SAATNYA KITA SAHUR tetap setia menjadi pilihan program paling inspiratif diwaktu sahur. SAATNYA KITA SAHUR tayang setiap hari di Bulan Ramadhan pkl. 02.30 WIB kini hadir dengan cerita dan tausiah yang menyentuh. Saatnya Kita Sahur akan mengisahkan cerita yang berbeda ditiap episodenya, mengangkat tema kehidupan sehari-hari seperti bakti kepada orang tua, kejujuran dan bersedekah. Olga Syahputra, Adul, Cagur, Omesh, Soimah, Kirana Larasati dan Oppie Kumis akan memainkan sketsa-sketsa yang penuh inspirasi diselingi tausiah oleh Ustadz Maulana. Santap sahur semakin semangat dengan hadirnya kuis interaktif bagi pemirsa setia.

BUKAN PUASA BIASA
sebuah program dok…