WHITNEY HOUSTON - Riwayat Trans TV, Sabtu 18 Feb 2012, Pkl 7.00 WIB


WHITNEY HOUSTON – Sang Diva yang Hancur karena Narkoba
Saksikan di RIWAYAT, Trans TV, Sabtu, 18 Februari 2012, pukul 7.00 WIB

Whitney Elizabeth Houston adalah sang diva, yang berhasil menjadi Queen of Pop dengan jutaan fans di seluruh dunia. Sayangnya, puluhan tahun karir cemerlangnya sebagai penyanyi berakhir tragis. Kecanduannya pada narkoba dan alkohol telah menghancurkan kehidupan pribadi dan karirnya.

Sehari menjelang perhelatan insan musik dunia Grammy Awards, penyanyi kelahiran Newark, New Jersey, yang merintis karir dari nol tersebut ditemukan tewas di bak mandi Beverly Hilton Hotel, 11 Februari 2012. Diduga kematiannya karena narkoba dan minuman beralkohol. Akhir yang menyedihkan, untuk seorang penyanyi hebat, yang di puncak kejayaannya mampu menyanyikan 5 oktaf tangga nada.

Pada tahun 1980-an, Whitney adalah salah satu penyanyi Afro-Amerika pertama yang berhasil masuk ke dalam tangga lagu MTV, yang biasanya didominasi penyanyi kulit putih. Di puncak prestasinya, Whitney juga berhasil meraih enam Grammy Award. Selain menyanyi, Whitney –yang dibesarkan dalam tradisi Katolik yang ketat—juga pernah membintangi beberapa film sebagai pemeran utama. Salah satu filmnya yang populer adalah The Bodyguard, di mana ia berpasangan dengan aktor Kevin Costner.

Di balik sukses karirnya, Whitney yang lahir pada 9 Agustus 1963 sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara ini, gagal dalam membina kehidupan rumah tangga. Ia menikah dengan penyanyi R ’n B Bobby Brown pada 1992, tapi perkawinan itu akhirnya kandas, meski mereka sempat dikaruniai seorang putri, Bobbi Kristina (18). Banyak fans Whitney menyalahkan Bobby Brown, sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas terseretnya Whitney dalam kecanduan narkoba.

Lika-liku kisah Whitney Houston ini dapat disaksikan di program Riwayat, Sabtu, pukul 7.00 WIB, hanya di Trans TV.


Jakarta, 17 Februari 2012
Satrio Arismunandar
Executive Producer, Divisi News TRANS TV
HP: 0819 0819 9163

Comments

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)