Essay - Terharu Menonton Stairway to Heaven (Drama Korea)


Di hari libur, saya sempat nonton drama Korea, Stairway to Heaven. Kisahnya mengharukan banget. Para pemainnya berakting total. Cara menggambarkan kisahnya halus, nggak kaya sinetron Indonesia.

Berkisah tentang percintaan anak seorang konglomerat dengan gadis yang dicintainya sejak kecil. Percintaan mereka menghadapi banyak hambatan. Si gadis sempat mengalami amnesia karena ditabrak oleh saudara tirinya yang ingin merebut sang pacar. si gadis juga sempat buta dan mengidap kanker mematikan.

Saya sampai meneteskan air mata. Eh, saya malah ditertawakan oleh istri dan anak perempuan saya. "Papa lebay!" kata Rifa, putri saya (kelas 6 SD). Gimana sih! Seharusnya mereka bersyukur, punya suami dan ayah yang berperasaan halus...

Satrio Arismunandar

Comments

Muhammad Setio said…
hehehe, pakde, mama juga kemarin nyuruh aku download. tapi susah nyari filmnya karena rata2 sudah tidak ada yang 'share'. mungkin aku suruh mama copy dari pakde aja ya?

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI