Sahabat Saya Minta Dikirimi Mobil Mewah

Hari Sabtu siang (29 Juni) bersama istri, saya menjenguk seorang sahabat yang menderita kanker dan opname di RSPP Pertamina, Kebayoran, Jakarta Selatan. Rencananya dia akan dioperasi hari Selasa (2 Juli) sore.

Ketika istri saya mengirim SMS ke sahabat saya, nantinya ingin dibawakan apa, sahabat saya menitip dibelikan obat penurun tekanan darah. Terus di SMS itu, ada tambahannya: "KIRIMIN MOBIL MEWAH.....wkwkwkwk..."

Dari SMS itu, saya membuat kesimpulan yang saya katakan ke istri:
1) Pasien masih punya rasa humor. Artinya, masih punya semangat hidup.

2) Masih kepikir punya mobil mewah. Artinya, gairah hidup masih kuat, dan ini modal penting bagi pasien yang sedang mengidap penyakit berat, untuk berjuang menuju kesembuhan.

3) Dia minta dikirimin mobil mewah, artinya meski bernada bercandaan, dia berpikir saya mampu dengan mudah mendeliver sebuah mobil mewah! Semoga saja Allah SWT mengabulkan harapannya. Amiinnn....

Jakarta, 1 Juli 2013
Satrio Arismunandar

Comments

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI