Permintaan Maaf Kepada Penulis, Majalah Tak Jadi Terbit

Kepada Yth. Para Dosen, Kolumnis, Penulis, yang sudah mengirim naskah tulisan ke saya

Khususnya kepada Syarif Fadilah, Risyana (Ris) Sukarma, Rangga Lesmana, Fitra Ismu, Firdaus Cahyadi, dan Lena Herliana

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Saya hari Senin lalu,17 Februari 2014, baru diberitahu bahwa Bpk. Rektor Kwik Kian Gie School of Business sudah memutuskan, karena pertimbangan satu dan lain hal, rencana penerbitan majalah ilmiah populer bidang Manajemen, Bisnis dan Akuntansi telah dibatalkan.

Sejalan dengan keputusan Rektor itu, mulai bulan Maret 2014, saya praktis juga tidak lagi menjabat sebagai Koordinator Penerbitan Majalah Ilmiah-Populer. Saya hanya akan jadi dosen honorer biasa.

Keputusan pembatalan itu sepenuhnya di luar wewenang dan kuasa saya. Saya sebenarnya juga menyesalkan, kenapa butuh waktu begitu lama sampai muncul keputusan pembatalan itu. Padahal saya sudah mengumpulkan naskah tulisan dalam jumlah yang cukup untuk penerbitan edisi perdana.

Maka, sebagai pertanggungjawaban moral, bersama ini saya –yang pernah ditunjuk menjadi koordinator penerbitan majalah—sepenuh hati meminta maaf kepada para dosen, kolumnis, atau penulis artikel yang sudah menyumbangkan artikelnya. Artikel-artikel itu dalam versi yang sudah saya edit (sebetulnya sudah siap naik cetak), saya kembalikan kepada penulis masing-masing.

Demikianlah, atas maaf dan pengertian Anda, saya ucapkan banyak terimakasih.

Jakarta, 20 Februari 2014

Ir. Satrio Arismunandar, M.Si, MBA
Koordinator Penerbitan Majalah Ilmiah Populer

(jabatan yang akan berakhir mulai 3 Maret 2014)

Comments

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)