Paket Wisata Muslim ke Beijing - Cuma 1.000 USD (6 hari)

Paket Beijing Moslem Tour oleh DLM Travel
USD 1.000 (6 hari - pesawat non-Garuda), atau
USD 1.450 (6 hari - pesawat Garuda)


Kontak: 082122604791 (Ibu Dhini) atau 081286299061 (satrio)

Hari 1 : Tiba di Beijing (makan siang/makan malam)

Tiba di Beijing lalu dijemput. Mengunjungi Tiananmen Square yang merupakan kota terbesar di dunia yang didalamnya termasuk Great Hall of the People dan Chairman Mao’s Mausoleum. Kemudian menuju Forbidden City lalu makan siang di restoran setempat dan mengunjungi Masjid Niu Jie yang bergaya unik khas Cina di Beijing. Menonton pertunjukkan Akrobatik sebelum makan malam dan cek in hotel untuk beristirahat.

Hari 2 : Beijing (makan pagi/makan siang/makan malam)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Museum Giok lalu melanjutkan ke Tembok Cina. Makan siang di restoran muslim dekat Tembok Cina. Belanja di Pusat Obat Luka Bakar. Berfoto di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube dari luar. Menikmati Bebek Peking dan berbelanja di Wang Fu Jing dan Food Market yang memiliki banyak makanan halal.
Bird Nest

Hari 3 : Beijing (makan pagi/makan siang/makan malam)
Selesainya sarapan pagi di Hotel, Acara hari ini kita mengunjungi Summer Palace yang menjadi taman kerajaan terluas di China. Kemudian Anda akan menikmati pijat kaki di pusat pengobatan tradisional China, Tongrentang. Setelah makan siang di restoran halal setempat, Anda akan mengunjungi Masjid Nan Dou Ya. Lalu mencicipi teh tradisional di Tea House. Terakhir sebelum makan malam, Anda akan berbelanja di Xiu Shui Market.

Summer Palace

Hari 4 : Beijing - Shanghai (makan pagi/makan siang/makan malam)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, Anda akan menuju Shanghai dengan menggunakan bullet train dengan kecepatan 350 km per jam selama 5.5 jam perjalanan. Setibanya di Shanghai, Anda akan langsung makan siang di restoran setempat. Setelah itu, Anda akan mengunjungi The Bund. Kemudian, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Fresh Water Pearl Center dan Nanjing Shopping Street. Setelah makan malam, Anda akan cek in hotel dan beristirahat.
Shanghai

Hari 5 : Shanghai (makan pagi/makan siang/makan malam)
Selesainya sarapan di hotel, Anda akan mengunjungi Shanghai Old Town yang biasa juga disebut Chenghuangmiao. Anda bisa mengukur keahlian menawar dalam berbelanja disini lho dengan sepuasnya. Anda juga akan diberikan kesempatan berbelanja di toko Sutra setempat yang paling terkenal yang memiliki banyak jenis bahan sutra dengan kualitas terbaik.

Setelah makan siang, Anda akan menunaikan shalat di Masjid Xiaotaoyuan yang merupakan Masjid paling terkenal di Shanghai. Selanjutnya, Anda akan mengabadikan momen di luar Oriental Pearl TV Tower yang menjadi menara TV tertinggi ketiga di dunia. Lalu Anda akan naik ke lantai 94 dari Shanghai World Financial Center yang merupakan bangunan tertinggi ketiga di dunia dengan tinggi 492 meter untuk dapat melihat pemandangan lebih jelas dari keseluruhan kota. Kemudian Anda akan mengunjungi Taobao city untuk menelusuri area perbelanjaan Xintian sebelum makan malam dan kembali ke hotel.
Oriental Pearl TV Tower

Hari 6 : Shanghai - Jakarta (makan pagi)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tour Muslim Beijing Tour ini.

Sampai jumpa dalam Paket Tour Promo lainnya.

Catatan :
Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu (perubahan harga fuel chargers)


Biaya Termasuk :

• Tiket Pesawat Internasional kelas ekonomi
• Bus selama city tour dan penjemputan serta pengantaran ke bandara
• Guide berbahasa Inggris/Indonesia
• Akomodasi hotel
• Makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam halal
• Semua tiket masuk berdasarkan tempat wisata yang disebutkan di itinerary
• Tiket bullet train Beijing - Shanghai

Biaya Belum Termasuk :
• Visa China Rp.700rb – Rp. 900rb
• Asuransi Perjalanan
• Airport tax dan Handling Rp. 150rb
• Guide Tip $5 per hari per orang

Flight Detail : (Jika menggunakan Garuda)
• GA 890Y 14FEB CGKPEK 22.45 06.50 15 FEB
• GA 891Y 19FEB PEKCGK 08.50 15.15

Manajemen PT DuaLima Misfalah Travel

Comments

IBU HAYATI said…
This comment has been removed by a blog administrator.

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI