Saya Ingin Banget Ketemu Jokowi

Saya sebetulnya pengiiiinnnn banget ketemu 4 mata dengan Jokowi.

Terus saya tanya: "Saya ini dulu memilih Anda karena Anda saya yakini relatif bersih, dan ingin bikin baik negara ini. Sebetulnya masalah yang Anda hadapi itu apa sih?

Anda adalah sekarang orang nomor 1 di Republik ini. jabatan yang diinginkan banyak orang, tapi karena kehendak Allah SWT, Anda-lah yang jadi presiden RI. Jangan disia-siakan peluang yang mungkin cuma 1 kali dalam seumur hidup ini. Anda belum tentu terpilih lagi 2019.

Sekarang tema gerakan mahasiswa masih anti-korupsi, tetapi jika kita tetap begini-begini saja, ini bisa bergeser menjadi anti-Jokowi (dan itu sebetulnya sudah mulai terjadi).

Saya bukan pendukung naif, Pak. Saya yakin bahwa di sekitar bapak juga banyak orang yang tidak bersih. Kini bapak seperti terkucil sendiri.

Saya lihat bahkan wapres dan menteri-menteri juga bicaranya tidak connect dengan arahan dari Bpk. Bapak kini harus lebih ambil risiko demi kebaikan bangsa ini. anda pasti akan dimusuhi kanan-kiri, tetapi rakyat akan bersama bpk......." Sebetulnya masih banyak yg mau saya omongkan....he..he.

Dikutip dari status FB Satrio Arismunandar, 23 Maret 2015

Comments

Popular posts from this blog

MEMAHAMI KONVERGENSI MEDIA (MEDIA CONVERGENCE)

TANYA-JAWAB SEJARAH FILSAFAT YUNANI

Strategi dalam Industri Media (Contoh Model Five Forces Michael E. Porter)